Pentingnya produktivitas kerja guru tidak bisa diragukan lagi, karena hal ini memiliki dampak langsung terhadap perkembangan dan kesuksesan siswa.
Menulis merupakan keterampilan yang harus dikuasai setiap peserta didik melalui proses yang cukup panjang, Menulis memerlukan adanya pengetahuan, waktu, dan pengalaman.
Buku jilid II ini secara langsung emlanjutkan pembicaraan bab terakhir dari buku I. Pertama-tama dikemukakan secara meluas dan mendalam cara-cara membuat footnote.
Buku ini pertama-tama dialamatkan kepada para mahasiswa yang pada suatu saat akan menyusun skripsi atau thesis. Tata- tulis atau thesis yang diuraikan dalam buku ini telah diusahakan untuk mencakup bidnag yang seluas-luasnya, dlsb.
Elektronika juga merupakan jantung penggerak alat-alat industri, seperti pada mesin-mesin pengelola yang berjalan secara otomatik, mesin-mesin penggerak, kendali pada sistem peralatan, seperti pada pesawat terbang, mesin-mesin dalam pabrik, dan lain sebagainya.
Tujuan penulisan buku ini adalah untuk membantu para siswa dalam memahami materi pelajaran bahasa inggris.bukui ini disusun sesuai dengan urutan materi pelajaran bahasa inggris yangdiajarkan di sekolahnya.rnBuku ini sangat cocok untuk para pelajar SMP kelass VII dan VIII dalam menghadapi ulangan harian,ujian tengah semester,ujian akhir semester.Dan juga bagi para pelajar kelas IX dalam menghad…
Buku ini membahas hal-hal pokok dalam metode eksperimen. pola-pola dasar eksperimen ( basic experimental desigsn) dibahas secukupnya bersama-sama dengan operasi-operasi statistik yang diperlukan untuk masing-masing pola itu. dengan melakukan penelaahan atas asumsi-asumsi dari pola-pola dasar itu kemudian akan dapat dikembangkan dalam praktik laboratorium maupun dalam riset lapangan.
Dalam suatu riset seorang peneliti dapat menggunakan dua jenis analisis, yaitu analisis statistik (statistical analysis) dan analisis non-statistik (non statistical analysis). bab ini dan bab berikutnya dimaksudkan untuk menjawab persoalan-persoalan yang berkaitan dengan analisis statistik
Apa yang disebut ilmu pengetahuan sebenarnya tidak lain adalah kumpulan dari pengalaman dan pengetahuan sejumlah orang yang kemudian dipadukan secara harmonis dalam suatu bangunan yang teratur. orang dapat mengambil manfaat sebesar-besarnya dari ilmu pengetahuan justru oleh karena itu ilmu pengetahuan di susun dari pengalaman-pengalaman dan pengetahuan-pengetahuan yang sudah di uji kebenarannya.