Toko imanda roti & kue indramayu berdiri pada tahun 1999 hingga sampai ke saat ini, yang dikelola oleh pemilik bernama Pak Dedi. Toko Imanda Roti & Kue indramayu berlokasi pada Jl. Bima Basuki No.1, Lemahmekar, Kec, Indramayu , Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45212
Penelitian ini pembahasan tentang pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen Herbisida KIA-UP Indramayu dengan sampel 72 orang dengan metode Deskriptif dan Asosiatuf . Adapun indikator dalam variabel kepuasan konsumen adalah kesesuaian harapan., minat berkunjung kembali dan kesediaan merekomendasikan.
Industri konveksi merupakan salah satu industri yang memiliki pengaruh besar terhadap perekonomian masyarakat. Tingginya minat pada bidang konveksi memunculkan persaingan yang semakin ketat antar perusahaan. Setiap bisnis konveksi perlu meningkatkan kekuatan yang ada dalam perusahaanya dengan cara memunculkan perbedaan atau keunikan yang dimiliki perusahaan dibandingkan dengan pesaing untuk dap…
Kualitas produk berpengaruh secara persial terhadap minat beli konsumen, dilihat dari hasil hipotesis pertama dengan dipero;eh nilai signifikansi 0,544 < 0,05 oleh karena itu H1 diterima dan H0 ditolak, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli konsumen.
Hasil penelitian ini, menemukan adanya pengaruh positif dan signifikan antara kulitas produk dan perseepsi harga terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji statistik hipotesis uji t satu menyimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dengan hasil sig. (0,034) < 0,05 yang bermakna prediksi signi…
Metode yang digunakan pada penelitian ini mengunakan method deskriptif dan asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif.
Hasil penelitian menunjukan bahwa terhadap pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan secara signifikan, variansi kualitas produk dapat menjelaskan variansi loyalitas pelanggan sebesar 6,4%; terdapat pengaruh potongan harga terhadap loyalitas pelanggan secara signifikan, variansi potongan harga dapat menjelaskan variansi loyalitas pelanggan sebesar 24,4%; terdapat pengaruh secara ber…
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini variansi kualitas produk dan persepsi harga dapat menjelaskan variansi keputusan pembelian sebesar 40,4% sedangkan sisanya 59,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti.