Buku ini ditulis untuk sektor masyarakat yang cukup luas, terutama pemerhati teknologi, mahasiswa, akdemisi, ilmuwan, rekayasawan, dosen, guru besar pendidikan tinggi, para peneliti dalam berbagai bidang secara luas, pengambil keputusan pemerintah dan non pemerintah.
penulis adalah staf pengajar di fakultas bahasa dan seni
Dengan mempelajari teknologi pendidikan, guru akan mempunyai pegangan yang lebih mantap dan pedoman yang dapat dipercaya untuk memberi pengajaran yang efektif. sikap ilmiah terhadap proses belajar mengajar akan memberi sikap yang lebih kritis terhadap caranya mengajar dan mendorongnya untuk mencari jalan yang lebih menjamin keberhasilan.
Buku ini berisi tentang pengertian teknologi pendidikan dan teknologi instruksional yang sering disamakan pengertiannya, pendekatan sistem dalam kegiatan instruksional yang merupakan pendekatan teknologi instruksional dalam pendekatan masalah pola-pola instruksional, serta model-model pegembangan instruksioanal sebagai penerapan perencanaan da penyusunan program pengajaran dewasa ini.
Pakar teknologi komunikasi mengatakan dunia seolah nyaris tanpa jarak
Melalui buku berjudul''Teknologi Robot Humanoid'' penulis berusaha memperkenalkan karya dalam bidnag teknologi robot yang mrupakan salh satu puncak penguasaan teknologi pada era the golden age of islam.