Buku ini sesungguhnya merupakan hasil kajian lapangan dan telaah teoritis tentang for plaesure yang berkembang dikalangan remaja urban. Berbeda dengan berbagai studi sebelumnya yang acapkali mengkaji prilaku membaca dari perspektif pendidikan, atau lebih sempit lagi sebagai bagian dari kegiatan belajar dari sekolah, buku ini memahami perilaku membaca remaja urban sebagai bagian dari kegiatan ma…
Penelitian ini berfokus pada gaya hidup dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Produk Apple telah menjadi produk sangat istimewa dibandingkan dengan produk teknologi yang lainnya. Dalam hal ini peneliti sendiri melakukan pengamatan secara langsung di JBI store indramayu untuk mendapat informasi terkait data yang dibutuhkan bagi peneliti.
Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda nilai konstanta sebesar 9,061, artinya jika tidak terjadi perubahan variabel gaya hidup dan kualitas produk (X1 & X2 = 0) maka keputusan pembelian pada konsumen Ms. Glow beauty cabang Indramayu sebesar 9,061.
metode yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan menggunakan jenis data kuantitatif.
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Pada Konsumen UMKM CV. Roda NN Indramayu.
Penelitian dilaksanakan di Sophie Paris BC Emilza Fitri Indramayu